Website Genpi Madura Launching

0

Hai sahabat wisata, peresmian genpi madura merupakan tindak lanjut dari proses sosialiasi pengembangan generasi pesona indonesia yang sudah hampir tersebat diseluruh wilayah indonesia. peresmian genpi madura ini dilaksanakan di kabupaten Sumenep tepatnya di Kampus STIEBA Madura(Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KH. Bahaudin Mudhary Madura). dalam peresmian tersebut, dihadiri langsung oleh kadispar kab. sumenep dan jajarannya. dalam acara tersebut ada tiga sambutan, sambutan yang pertama disampaikan oleh Bapak Achsanul Qosasi (BPK RI) dan Bapak Ukus Kuswara (Sekretaris Kementerian Pariwisata RI) dan yang terakhir Bapak Don Kardono (Staf Ahli Bidang Komunikasi Kemenpar RI) inti dalam setiap sambutan tersebut adalah bagaimana generasi dapat berkreatifitas positif dalam mendukung kemajuan pariwisata indonesia.

Launching Genpi Madura

Dilaunchingnya Genpi (Generasi Pesona Indonesia) di pulau madura generasi milenial semakin eksis mengekspos ragam kekayaan alam wisata madura. dan nampaknya dengan fenomena ini semakin banyak lo tempat wisata di madura yang bermunculan, tentu ini menjadi manfaat yang sangat siknifikan terhadap perekonomian masyarakat di sekitar tempat wisata.

Berkenaan dengan ini, genpi madura meluncurkan website resminya untuk menampung informasi seputar tempat wisata di madura. karena tidak dapat dipungkiri teknologi informasi yang semakin canggih mengharuskan bagi setiap kebutuhan individu maupun komunitas untuk mengenalkan sesuatu yang bersifat informatif via internet. dari itulah komunitas genpi madura berinisiatif untuk membuat website, dengan dilauncing website ini semoga menjadi website yang dapat memberikan informasi seputar kekayaan alam wisata di madura. khususnya dapat mengenalkan madura ke kanca dunia.

dan bagi para pecinta wisata yang ingin berkontribusi terkait pengalaman atau destinasi wisata bisa kontak kami di nomor layanan. atau langsung berkontribusi menjadi penulis di website genpi madura.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here