Sumenep, genpimadura.id – Destinasi Wisata Teras Langit berupa dataran tinggi di Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep Madura.

Disana pengunjung bisa menikmati ragam keindahan alam yang memanjakan mata. Namun ada waktu-waktu tertentu untuk bisa menikmati suasana embun menyerupai awan. Al hasil, disana kita serasa berada diantara awan.

” Pengunjung bisa datang di pagi hari, sebab pada waktu inilah kabut tipis dan embun mulai turun,” ujar Bahrurrozi, pemilik Teras Langit kepada genpimadura.id, (08/06/21).

Menurutnya, tidak ada yang benar-benar istimewa di Teras Langit. Namun, setiap pengunjung selalu menemukan keindahan lain untuk bersenang-senang dan rehat.

” Kami memiliki fasilitas Gazebo, juga spot foto yang berupa panggung, dengan latar pengunungan atau alam terbukan, sehingga dapat menghasilkan foto luar biasa,” ujar Rozi.

Kata Rozi, pemberian nama Teras Langit sebab pengunjung bisa menyaksikan pemandangan alam dari ketinggian, seperti berada diatas langit. Selain itu para pengunjung juga bisa menikmati kuliner lokal untuk bersenang-senang atau bersantai.

Tidak ada harga tiket masuk kesana alias gratis. Pengunjung hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 3.000 per kendaraan.

“Kalau ingin berburu terbenamnya matahari, silakan datang sore hari. Pemandangan langitnya sangat asyik dengan warna langit jingga saat matahari beranjak tenggelam” pungkasnya.

 

Penulis : Fendi Chovi

Editor : D’ King Abdul Rahem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here