Tentang Kami

Genpi adalah kepanjangan dari Generasi Pesona Indonesia. GenPI adalah komunitas netizen (termasuk blogger, youtober, influencer) yang suka Pariwisata, suka piknik, suka kulineran, suka foto atau traveling ke destinasi wisata. Genpi sifatnya relawan dan komunitas ini dibentuk oleh Kementerian Pariwisata RI. Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Madura juga merupakan salah satu wilayah yang sudah mendeklarasikan berdirinya genpi, yakni Genpi Madura. karena sesuai misinya untuk mengenalkan tempat wisata, budaya, kuliner dan lain lain. madura sangat butuh organisasi semacam ini. serta mendorong masyarakat khususnya generasi untuk berkreatifitas ditengah tengah kemajuan jaman. sehingga organisasi ini disebut Sebuah komunitas yang terdiri dari netizen yang memiliki ketertarikan pada bidang pariwisata yang kemudian membantu mempromosikan tempat wisata tersebut di sosial media dan media online sehingga berdirilah Genpi Madura.

GenPI Madura tidak terkait dengan partai politik, nonpartisan, menghargai perbedaan dan keragaman, serta menjunjung tinggi nilai kemanusiaan. motto genpu No Hoaks, No Politik, No SARA!

Pengurus Genpi Madura:

Pembina: Kadis Pariwisata
Penasehat: Hairul Anwa (Ketua Kadin)
Ketua Umum GenPI Madura: Syaiful Anwar
Sekretaris: Dian Ekawati Suryaman
Bendahara: Ferdiansyah Maulana Rusli
Tim Kreatif: Andika Sholihin Aswanda
Ketua Harian: Ummul KhairDiv. Humas:
1. Fadilah
2. Wawan
3. syaiful Bahri
Div. SDM dan Organisasi:
1. Didik cako
2. ach choirul Ramadani S.M
3. Ramdan
4. ali badri
Div. Kreatif konten:
1. Fetty
2. Matsaleh
3. deni agustinan
3. Moh. Ahsin Rifqy
Div. Offline:
1. andi lala
2. kurniadi
3. basri
4. chandra
Div. Online:
1. Liza ulfa M
2. Dhani
3. rizal setiadi