Genpimadura.id – Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga, akan menggelar event Run 10K yang akan berlangsung lusa pada Minggu 22 Desember 2019.

Acara ini akan dimulai pada pukul 05.00 start di labeng mesem dan finish di Fameru Hill Kebunan sampai selesai. Acara Run 10K ini dibuka untuk umum dan pendaftarannya Gratis. 1000 pendaftar pertama langsung mendapatkan Kaos dan 100 finisher pertama akan mendapatkan medali. dan untuk juara katagori male dan female juara 1 akan mendapat uang tunai 5.000.000 sementara juara 2 uang tunai 3.000.000 dan juara 3 uang tunai 2.000.000. total hadiah 20.000.000,-

menurut salah satu panitia (Fadil) mengatakan “acara Run 10K ini sukses mendapat antusias masyarakat yang ikut serta memeriahkan acara tersebut. Hal ini ditunjukkan dengan angka peserta yang dibilang cukup tinggia ada sekitar 1000 peserta yang telah mendaftar terhitung saat pertama kali dibuka sampai kemarin ditutupnya pendaftaran” terangnya saat dikonfirmasi, Jumat (20/12)

 

Dia juga menambahkan, “peserta Run 10K ini terdiri dari berbagai jenis usia bahkan ada siswa SD juga turut mendaftar memeriahkan event tersebut. Tidak hanya itu bahkan pesertanya ada yang dari luar negeri”. Sambungnya.

Sementara (Venus Famaru) selaku panitia acara tersebut membenarkan adanya informasi tersebut. Dan ia menilai acara Run 10K ini sukses tersebar luas dan berharap acara semacam ini akan terus ada ditahun tahun berikutnya.

“acara semacam ini menurut saya sangat bagus untuk diadakan setiap tahunnya oleh pemkab sumenep maupun diadakan oleh instansi non pemerintah. Karena disamping acara ini mempunyai nilai positif bagi kesehatan juga memiliki nilai tambah dalam memperkenalkan potensi potensi yang dimiliki oleh kabuparen sumenep. Apalagi acara Run 10 K ini yang akan berlansung lusa pendaftarnya ada yang dari luar negeri. Ini merupakan kesuksesan semua tim khusnya keacaraan dalam mempromosikan acara. Terangnya (20/12) (AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here