Sumenep, genpimadura.id – Para pengunjung bisa menikmati Wisata Toron Samalem, disana ada Spot kece dengan pemandangan menarik, sangat cocok untuk berfoto.

Wisata yang dibangun di atas bukit itu, lokasinya sangat mudah diakses dan hanya berjarak 5,5 Km dari pusat Kota Gerbang Salam. Hanya butuh 15 menit jika berkendara, tepatnya di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan Madura.

Ainani Qorry Yashinta, Pengelola Wisata Toron Samalem mengatakan, sejumlah tempat kece dan romantis dapat dinikmati khusus untuk pasangan muda-mudi atau keluarga.

“Ada beberapa gubuk untuk istirahat yang beratap jerami, serta jembatan merah, dan replika pohon sakura yang berjajar dan kolam dengan air jernih” kata Shinta kepada genpimadura, Senin, (17/05/21).

Shinta mengaku spot menawan itu cocok untuk background prewedding karena dipadukan dengan suasana alam Desa yang asri di atas ketinggian.

“Sejak bulan ramadlan kemarin, hingga H + 4 Lebaran, pengunjung terus berdatangan. Diperkirakan hingga H + 7 (Lebaran Ketupat) pengunjung akan terus bertambah” katanya.

Untuk tiket masuk, Hanya Rp. 15.000 per orang, para pengunjung boleh berlama-lama di sini, tersedia juga tempat untuk mandi, MCK dan jalan, hingga stand kuliner.

“Kami juga memberlakukan Protokol Kesehatan secara ketat bagi pengunjung maupun karyawan” pungkasnya.

 

Penulis: Fendi Chovi

Editor: D ‘King Abdul Rahem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here