Sumenep, genpimadura.id – Kegiatan Berburu Harta Karun Season II akan kembali digelar di destinasi wisata Goa Soekarno, Desa Panaongan Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dalam event kedua yang akan digelar pada tanggal 1 Maret 2020 mendatang ini, para pengunjung bakal diajak untuk menemukan empat buah cincin emas, masing-masing seberat satu gram.

“Adu cepat mendapatkan 4 biji harta karun. Acara akan dimulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 05.00 sore hari,” ungkap Syaiful Anwar, pengelola Goa Soekarno kepada genpimadura.id, Rabu (26/02/2020).

Para pengunjung, kata Anwar, harus mencari gulungan kertas berisi nama harta karun yang disembunyikan di setiap sudut-sudut lokasi gua. “Waktu dimulai sejak mereka akan masuk ke dalam Goa Soekarno,” timpalnya.

Setelah salah satu di antara pengunjung menemukan gulungan kertas berisi nama harta karun, mereka harus membawanya langsung ke panggung dan memperlihatkan tulisan apa yang tertera di dalamnya.

“Panitia menyediakan hadiah berupa empat buah cincin emas. Tidak hanya itu, nanti juga ada doorprice berupa kaos, topi, voucher paintball, dan tiket gratis masuk Goa Soekarno,” sebutnya.

“Ya, bagi mereka yang berhasil menemukan kertas bertuliskan nama harta karun tersebut,” imbuhnya mempertegas keterangan sebelumnya.

Pemandu wisatawan mancanegara nan tampan itu membocorkan sedikit rahasia bagi pengunjung yang ingin memiliki kesempatan besar untuk menang. Mereka yang datang lebih pagi, maka peluang untuk menemukan harta karun menurutnya akan semakin besar.

“Tidak masalah, ajak keluarga dan teman terdekat untuk meramaikan. Siapa yang datang lebih awal berarti dia akan punya waktu lebih luas memburu harta karun,” ujarnya.

Kegiatan kerjasama antara Goa Soekarno dengan Hot Forex dan Boss Trader ini katanya juga akan disemarakkan dengan hiburan ‘Live Music Pilihan’ sepanjang hari nan penuh keberuntungan itu.

Penulis: Fendi Chovi
Editor: Mazdon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here