Ada yang baru nih di pamekasan, udah pada tau belom? Ini nih yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat pamekasan! pasca perayaan hari jadi kabupaten pamekasan ke 489 kini pemkab pemekasan mengadakan acara persembahan lhooo. Acara persembahannya adalah “pesta rakyat” acara ini akan digelar pada hari senin tanggal 4 November 2019 di lapangan Mandhapa Aghung Ronggosukowati. pesta rakyat ini merupakan acara persembahan pemkab pemekasan untuk masyarakat pamekasan teman teman.

Pada acara“pesta rakyat” ini pemkab pamekasan menyediakan dua macam agenda, agenda pertama adalah BURSA SEMBAKO MURAH (akan dimulai pada pukul 15.00 WIB) kemudian agenda kedua adalah MAKAN GRASTIS (akan dimulai pada pukul 18.00) agenda makan gratis  tersebut akan disuguhkan aneka makanan khas madura yang dibagikan secara GRATIS lho. Seperti; Campor Lorjhu’, Campor Tolang, Tahu Tek, Baso, Sate Lala’, Soto, Nasi Goreng, Nasi Jagung, Nase’ Jhajan, Gado-gado. Ayo hadiri dan nikmati pesta rakyat pamekasan hebat.

Namun sebelum itu, kalian harus memiliki kupon makanan gratis teman taman. Kupon makanan gratis tersebut bisa kalian dapatkan di di KANTOR DISPARBUD (Jl. Purba 24 Pamekasan) dan di MUSEUM MANDHILARAS (Kawasan Monumen Arek Lancor) atau di KANTOR BIOSKOP & UM (Jl. Jokotole 81 Pamekasan) .

Ayo buruan dapatkan kupan tersebut dan nikmati belanja sembako murah plus dapatkan makan gratis yang pasti memanjakan selara kalian. Tidak hanya itu lho teman-teman, pada acara pesta rakyat tersebut kalian akan dihibur dengan beberapa penampilan seperti hadrah, keroncong / homeband dan karawitan. Wiiihhh pasti seru tuh, sambil berburu belanja sembako murah dan dapat makan gratis ditambah lagi ada hiburannya lhoo teman teman. Tunggu apalagi lagi, ayo hadiri dan nikmati acaranya pesta rakyat pamekasan hebat. Sampai jumpat di lokasi ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here