Pemkab Sumenep Gelar SHECULFEST 2019 (Sumenep Heritage Culinary Festival)

0

Pemkab Sumenep Gelar SHECULFEST 2019,Sheculfest adalah singkatan dari Sumenep Heritage Culinary Festival. festival ini digelar oleh pemkab sumenep dengan tema Sumenep Heritage  Culinary (Warisan Kuliner Sumenep). acara ini akan digelar pada Sabtu dan Minggu tanggal 12-13 Oktober 2019. pada acara tersebut ada beberapa jenis event dan lomba loh, diantaranya:

  1. Pagelaran Topeng dalang Remaja
  2. Lomba vlog
  3. Lomba lampion unik
  4. Lomba mewarnai
  5. Lomba memasak menantu dan mertua
  6. Workshop kuliner
  7. Bazar kuliner etnik

Acara spesial tersebut akan dihadiri oleh guest star masterchef indonesia Junior Rorimpandey (Juna) Dan tentunya kalian punya kesempatan bertemu chef Juna Rorimpandey di Hari Sabtu dan Minggu Tanggal 12 – 13 Oktober 2019. ayo buruan datang dan ikuti rangkaian eventnya.

tidak hanya itu, kalian akan menjumpai aneka makanan kuliner warisan sumenep yang pasti menggugah selera anda untuk mencicipinya karena event ini digelar memang secara mendasar untuk melestarikan kuliner sumenep dan madura pada umumnya agar kuliner warisan ini terus dilestarikan untuk dinikmati oleh generasi selanjutnya.

disisi lain, event ini bermanfaat juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, dengan diadakannya sumenep heritage culinary festival ini akan meningkatkan pendapatan masyarakat yang memang memiliki usaha kuliner. semoga event ini terus digelar untuk tahun tahun berikutnya. sehingga ada daya tarik tersendiri dalam memajukan Kabupaten melalui event event besar. sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas lebih-lebih event sheculfest ini dapat memancing daya tarik wisatawan luar daerah hingga wisatawan asing.

Jangan lupa datang dan ikuti sheculfest 2019 besok Sabtu-Minggu 12-13 Oktober di SUMENEP. Salam wisata…

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here