Sumenep, genpimadura.id – Cafe dan Resto La Galleria, di Jl. KH Mansur No 31, Pangarangan, kota Sumenep, Madura adalah pilihan tepat untuk nongkrong bersama sahabat atau keluarga.

Cafe dan Resto ini memiliki desain ruangan layaknya galleri. Disini pembeli bisa memilih sendiri meja dan tempat duduk di dalam maupun di luar ruangan.

” Kami memiliki kapasitas 60 meja-kursi dengan tata ruang rustic, dan tempat ini kadang juga menggelar live music dan saat ini nonton bareng pangelaran Euro 2021″ ujar Yusuf Ismail, pemilik Cafe dan Resto La Galleria, kepada genpimadura.id, (15/06/21).

Menurut Kang Ucup, sapaan Yusuf Ismail, La Galleria awalnya hanya untuk tempat nongkrong santai biasa. Tapi belakangan gagasan baru bermunculan sehingga berkembang menjadi Cafe dan Resto, bahkan hotel atau penginapan juga tersedia disini.

Alhasil, pada tahun 2020 lalu, Cafe dan Resto La Galleria ini resmi dilaunching dengan sajian menu makan-minuman yang dibutuhkan pengunjung.

“Kalau menu yang ada di sini, tidak jauh berbeda dengan menu makanan dan minuman di tempat lain, hanya kami menawarkan tempat dengan suasana berbeda dan nyaman untuk Nongkrong” ujarnya.

Ruangan Cafe dan Resto ini, menawarkan suasana berbeda, yakni perpaduan properti kuno dan modern. Sejumlah perabotan rumah dan hiasan yang dipajang, sehingga semakin menambah sejuk dan dingin di hati.

” Ada minuman unggulan yang ditawarkan di sini. yaitu herbal seperti wedang uwuh, wedang sereh, dan wedang jahe. Kami juga menyediakan tempat untuk karaoke, sebagai hiburan bagi pembeli yang ingin bernyanyi,” pungkas Kang Ucup.

 

Penulis : Fendi Chovi

Editor : D’ King Abdul Rahem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here