Sumenep, genpimadura.id – Tertarik menikmati kuliner tradisional? Datang saja ke jantung kota Sumenep, tepatnya di Jalan Kapten Tesna Nomor 20, Kelurahan Pajagalan, Sumenep Madura, Jawa Timur.

“Nama MamiMuda singkatan dari makanan dan minuman murah dadakan. Kami menghadirkan kafe dengan desain modern, tapi ada menu tradisional yang bisa dipesan” ujar Fauzi, owner MamiMuda, kepada genpimadura.id, (08/06/21).

Menu tradisional unggulan yang ada di MamiMuda, yaitu nasi jagung dan sayur atau kuwah daun kelor dengan lauk ikan – ikan segar.

Cafe MamiMuda juga menyediakan Wi-Fi serta tata meja kursi yang unik dengan tambahan spot selfie. Cocok untuk tempat nongkrong di pinggir kota.

“MamiMuda memiliki ruangan indoor dan outdoor, dua-duanya bisa dipakai. Tempat ini sangat strategis karena berada di depan Taman Bunga, Alun-alun kota Sumenep,” ujarnya.

Cafe MamiMuda juga menyediakan ruang pertemuan, untuk seminar, pelatihan atau perayaan tahun, dengan fasilitas soundsystem dan TV layar lebar untuk presentasi.

Pembeli juga bisa berlama-lama di MamiMuda. Tersedia Mushallah dan kamar mandi.

” Saat ini, MamiMuda dibuka mulai jam 08.00 pagi dan tutup jam 23.00 malam, dengan penerapan Prokes bagi pengunjung maupun manajemen” pungkasnya.

 

Penulis : Fendi Chovi

Editor : D’ King Abdul Rahem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here