Festival Durian Puncak Ratu, Pengunjung: “Asyiknya, Menikmati Buah Durian Diatas Puncak”

0

Pamekasan, genpimadura.id – Ribuan Pengunjung tampak memadati Destinasi Wisata Puncak Ratu, Desa Tebul, Kecamatan Pagantenan, Pamekasan Madura Jawa Timur, Jumat Sore (31/01/2020).

Mereka tidak hanya menikmati pemandangan alam dari ketinggian, melainkan juga dimanja dengan menikmati suguhan Durian dalam Festival Durian Puncak Ratu.

Diah, salah-seorang pengunjung asal Sumenep, mengaku sangat menikmati durian dengan varian rasa dan olahan.

“Asyiknya luar biasa, saya bisa menikmati Buah Durian Diatas Puncak ” ungkapnya.

Ia datang ke Puncak Ratu ini bersama kerabat dan beberapa temannya.

“Tempatnya sejuk, pemandangannya indah. Dan saya bisa ikut menikmati membelah durian sambil duduk bersama teman-teman di kawasan destinasi wisata alam yang sejuk ini” ungkapnya, kepada Genpimadura.id.

Diketahui Hari ini, Jumat 31/01/2020, sedang berlangsung Festival Durian Puncak Ratu. Sebuah Festival buah durian terbesar dan pertama di Madura.

“Ini pertama kali kami gelar, dan Al-hamdulillah, dilihat dari penjualan tiket, lebih dari 1.000 pengunjung yang datang” kata Hasan Basri, Panitia Pelaksana Festival Durian Puncak Ratu, Pamekasan.

Festival Durian Puncak Ratu ini terlaksana atas dukungan sejumlah pihak diantaranya Asosiasi Desa Wisata, Asosiasi Pariwisata Madura, Generasi Pesona Indonesia (Genpi) dan Pamekasan Local Guide.

Penulis : Fendi Chovi
Editor : Abd. Rahem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here