genpimadura.id – Sumenep memang tidak diragukan lagi soal potensi wisatanya. Hal ini tentu didukung oleh berbagai sektor kekayaan yang dimiliki oleh Kabupaten ujung timur Pulau Madura ini.

Mulai dari Kuliner Khas, Seni Budaya, Religi, bahkan Sumenep sangat potensial dalam pengembangan Destinasi Alam.

Kali ini (22/12/2019) Pemerintah Kabupaten Sumenep kembali melaunching atau membuka secara resmi, sebuah destinasi wisata alam, yaitu Femaru Hill.

” Kami berharap Femaru Hill ini menjadi salah-satu tujuan utama berwisata, sehingga dapat meningkatkan pengembagan wisata di sumenep sebagai Soul Of Madura ” Kata Carto, Kepala Disparbudpora Kabupaten Sumenep, saat melaunching Femaru Hill.

Femaru Hill terletak diutara pusat kota Sumenep, tepatnya di Jalan Lingkar Utara Desa Kebunan, Sumenep Madura Jawa Timur. Untuk sampai disana, harus menempuh perjalanan darat sekitar 10 Kilo Meter dari Kota Sumenep.

” Ini baru dibuka, secepatnya kita akan benahi untuk pengembangannya. Disini tidak hanya soal berwisata, tapi ada nilai pendidikannya juga. Seperti Memanah, Berkuda, dan lainnya yang sarat dengan edukasi ” Jelas Venus Femaru CEO Femaru Hill.

Rupanya, Jalan Lingkar utara ini adalah akses baru yang memiliki pemandangan alam menakjubkan, dengan lokasi dataran tinggi. Sehingga sangat wajar jika areal ini menjadi tujuan berwisata bagi Masyarakat luas.

Launching Femaru Hill ini, ditandai dengan potong tumpeng oleh Kepala Disparbudpora Sumenep dan saksikan oleh CEO Femaru Hill.

Selain itu turut menghibur Artis papan atas Ardea KDI dan musisi kawakan Pupun Dudiyawan gitaris D’Bandhits dan endorser brand Bugera Amplifier. (Abd. Rahem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here