Anda mau berkunjung ke Sumenep? jangan ragu, karena Anda akan dimanja dengan beberapa tempat wisata menakjubkan, dan sejumlah kuliner khas Madura.

Dan di Sumenep Madura Jawa Timur, kini Anda bisa menikmati hotel mewah Bintang Tiga. De Bagraf Hotel namanya, yang baru dibuka secara resmi pada Selasa (25/12/2019),

De Baghraf Hotel dibangun oleh PT Persada Investama Karya Utama, secara manajemen dikomandani oleh Amitya Hotel.

Hotel ini berada di Pusat Kota, di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pajagalan atau berdampingan dengan Rumah Dinas Bupati Sumenep.

Direktur Utama de Baghraf Hotel, Hilmi Gauzhan menyatakan, manajemennya mengutamakan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang menginap di De Baghraf.

“Jangan ragu untuk menginap di De Baghraf Hotel, karena fasilitasnya sudah kami lengkapi, kami sediakan juga kolam renang, restoran in door dan out door serta meeting room. Fasilitas kamar juga ada beberapa kelas, yaitu Standard, Superior, Deluxe, dan Suite. Bahkan, juga ada satu kamar khusus VVIP.” kata Hilmi.

Soft Opening dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi didampingi jajaran Manajemen De Bagraf Hotel.

Achmad Fauzi yang mewakili Pemerintah Kabupaten Sumenep berharap, hotel De Baghraf ini, bisa meningkatkan ekonomi Kabupaten Sumenep dan juga menyedot tenaga kerja.

“Saya ucapkan selamat atas Soft Opening Hotel De Baghraf Sumenep, dan semoga bisa mengangkat perekonomian di Kabupaten Sumenep,” harapnya.

Selain itu menurut Achmad Fauzi, De Baghraf Hotel adalah jawaban atas kegelisahan wisatawan khususnya Wisatawan Manca Negara yang selama ini yang menginginkan penginapan dengan fasilitas yang nyaman saat ke Sumenep.

“Mulai sekarang tidak usah khawatir lagi. Jika ingin menginap di hotel bintang tiga bisa di De Baghraf. Kedepan kita harap wisatawan bisa lebih lama di Sumenep” tuturnya.

De Baghraf Hotel ini merupakan satu-satunya hotel di Sumenep yang menyajikan fasilitas High Class.

Hotel ini menyediakan 53 kamar dengan pilihan kelas, yaitu Standard, Superior, Deluxe, Suite dan satu kamar khusus VVIP. Fasilitas lain yang disediakan ialah fitness centre, cafe shop, restoran, kolam renang, hingga meeting room.

Bagi Pembaca atau wisatawan yang ingin menginap di de Baghraf Hotel sudah bisa langsung dipesan lewat Traveloka. (Abd. Rahem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here