Genpimadura.id – Kabar gembira disertai bangga bahwa Bendahara Genpi Madura (Venus Femaru) mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Pemuda Terfavorit di Madura versi Jawa Pos Radar Madura pada acara Madura Awards 2019, acara pemberian penghargaan (Awards) ini diadakan setiap tahun, dan pada tahun 2019 ini bertempat di Pendopo Agung Sumenep (20/12).

Penyerahan cendramata diberikan langsung oleh Bupati Bangkalan RKH Abd. Latif Amin Imron kepada Venus Femaru yang juga hadir pada event madura awards 2019 tersebut. Dengan dinobatkannya Venus Femaru sebagai pemuda terfavorit madura 2019 tentu menjadi inspirasi bagi generasi muda madura untuk turut andil dalam membantu atau berkontribusi dalam setiap kegiatan yang bersifat kepentingan bersama khusunya untuk memajukan madura.

Dalam kesempatan tersebut, para tokoh yang mendapatkan penghargaan dipersilahkan menyampaikan sepatah kata. Demikian juga Bendahara Genpi Madura tersebut juga meyampaikan beberapa hal setelah mendapat penghargaan “terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung saya sahabat-sahabat saya mengucapkan banyak terima kasih, dan kepada pemuda, saya mengajak kepada pemuda madura khususnya agar lebih semangat lagi dalam membangun madura dalam mengasah skill dan bekerja biar madura bisa dikenal di mata dunia.” Ucapnya.

Fenus Femaru ini dikenal aktif dalam berkontribusi pada kegiatan-kegiatan sosial, budaya, pariwisata dan lain. Dengan semangatnya ia layak mendapatkan penghargaan tersebut. Dan seperti yang disampaikan, bahwa ia mengajak dan mengharap pemuda madura untuk lebih semangat lagi dalam menduniakan madura. Sekali lagi, Selamat dan sukses atas penganugrahan Fenus Femaru sebagai tokoh pemuda terfavorit 2019 versi jawapos radar madura, semoga semakin berprestasi kedepannya (AR)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here